Minggu, 07 April 2013

About Me

'ABOUT ME'

IDENTITAS
Nama                               : Ade Irma Sonya
Jenis Kelamin                   : Perempuan
Tempat / Tanggal Lahir    : Rengat / 14 Januari 1993
Agama                             : Islam
Alamat                             : Jl. Payang Bundung No.15c Jamin Ginting, Medan
Status                              : Mahasiswi
Suku                                : Karo (Tarigan)
Anak ke                        : 4 dari 5 bersaudara. (3 kakak laki-laki dan 1 adik laki-laki)

PENDIDIKAN
Taman Kanak-kanak        : TK Kencana, Rengat Riau
SD                                   : SD Negeri 007, Rengat Riau
                                          SD Negeri 1 Bagan Sinembah, Bagan Batu  Riau
SMP                                 : SMP Negeri 1 Bagan Sinembah, Bagan Batu Riau
SMA/SMK                         : SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Medan
Perguruan Tinggi             : Universitas Sumatera Utara

PERSONALITY
Menurut tes kepribadian
  • Suka bersenang-senang dan menjadi orang yang menyenangkan
  • Boros
  • Fleksibel dan Toleran
  • Suka Spontanitas
Menurut diri sendiri
  • Mudah berteman
  • Sangat Boros
  • Suka hal yang mendadak
  • Tidak suka perubahan rencana
  • Cepat percaya sama orang lain
  • Loyal

PRESTASI
Tidak ada prestasi yang special :D. Masih menjadi anak penurut yang mengikuti kemauan orang tua. Selama SD, SMP, dan SMK orang tua menuntut agar
saya selalu mendapat peringkat 3 besar. Dengan adanya tuntutan, kerja keras dan doa mereka saya bisa mendapatkannya. Walau terkadang prestasi pernah merosot dikarenakan hal lain, seperti organisasi. Saya juga selalu mendapat beasiswa selama di SD dan SMK, yang menurut saya dikarenakan 'Mr.Keberuntungan' yang selalu bersama saya ketika itu :D. sering ikut olimpiade waktu SD, tapi gak pernah menang haha :D. Kalau dibidang akademik cuma itu aja.

Saya malah lebih aktif di organisasi, seperti waktu d SD, SMP, dan SMK. Selama di smp dan smk saya selalu menjadi perangkat penting di OSIS. Kejuaraan yang sering saya(dan kawan-kawan) menangkan itu seperti perlombaan PASKIBRA, TARI, SENAM, dll. Kalau di perguruan tinggi ini saya belum aktif diorganisasinya, belum cukup umur kayaknya hehe :D.

KEMAMPUAN
Kemampuan akademik saya di perguruan tinggi termasuk golongan standard, tidak expert seperti teman-teman lainnya. Kemampuan saya di mata kuliah yang berhubungan dengan pemrograman dan coding khususnya sangat standart sekali. Tetapi alhamdulillah masih bisa saya jalani dengan berusaha belajar dan memahami. Saya lebih suka dengan mata kuliah yang membuat saya menganalisis sesuatu atau perencanaan ide - ide baru. Itu membuat saya lebih berfikir daripada mengerjakan program-program.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2013 Around My World